New Blog? Now or Never!

Haloooooo!!! Saya Netta Grace Samosir.

Kali ini saya coba lagi untuk menulis blog… Berkali-kali buat blog tapi berkali-kali pula shutdown blog-nya hahaha…

Faktor kenapa berkali-kali buat, tapi berkali-kali juga saya matikan adalah : BOSEN. Saya suka menulis, tapi sering kali perasaan bosan dan tidak tahu cara mengekspresikan sesuatu dalam tulisan membuat saya malas dan bosan untuk membuat suatu tulisan.

Ternyata kalau kata orang kalau kita mau memulai sesuatu harus ada: KAPASITAS dan PASSION itu seringkali benar yah…  Tapi sekarang coba buat lagi dengan tujuan bisa share informasi atau pun cerita-cerita tentang, tentang apa yah????

Kontennya sih APA AJA yang saya mau tulis. Tidak ada tema khusus. Karena saya gak mau mempersempit hal yang akan saya akan tulis di blog ini…

Semoga blog ini bisa jadi berkat dan menghibur orang lain! Bye~

Leave a Reply

