#7 Another Gramedia Big Sale in Town!!!

DSC_0057 (1)

Another Big Sale in Town!!!

Kali ini saya sempatkan datang ke Book Sale Gramedia yang katanya Big Sale juga. Jadi inget postingan saya sebelumnya tentang Big Sale at Taman Tekno.

Kali ini yang adakan Big Sale adalah Gramedia Summarecon Mall Serpong (SMS), tapi mereka adakan Big Sale bukan di SMS melainkan di Summarecon Digital Centre (SDC). Katanyaa sih sekalian mengisi atau mendukung acara yang sedang berlangsung di SDC itu. Diselenggarakan dari tanggal 8-30 April 2017. Saya datang kesitu tanggal 30 April. Yup!! Hari terakhir bangettttt. Sebenarnya sih kesitu iseng aja karena sekalian ada urusan di sekitar SDC. Jadi mampir bentar buat makan dan liat Big Sale Gramedia ini. Kali ada yang bagus pikir saya…

DSC_0058
Di blur mukanya untuk jaga privacy orang tersebut 🙂

Tempatnya dilaksanakan Gramedia Big Sale di ground floor SDC. Posisinya strategis banget. Dari pintu masuk harusnya langsung kelihatan. Selain Gramedia Big Sale, di sekitar Gramedia Big Sale tersebut juga ada acara-acara lain yang bikin rame suasana.

Oke balik ke keadaan Gramedia Big Sale-nya, yang pasti kondisinya lebih nyaman dari Gramedia Big Sale di Taman Tekno. Secara di dalam mall, ber-AC dan gak usah yang namanya panas-panasan karena ruangan yang pengap. Saya bertekad cari buku yang mungkin menarik untuk dibaca atau cari buku yang belum bisa saya dapatkan di Gramedia Big Sale sebelumnya. Tapi, ternyata memang kalau datang tanggal-tanggal akhir suatu sale pasti aja keadaannya buku-buku menarik sudah habis. HAHAHA.

DSC_0056

Di Sale kali ini juga selain buku ada diskon lain yang biasa dijual di Gramedia seperti ATK, tas-tas, dan lainnya. Tapi, harganya diskonnya masih kecil sih menurut saya. HEHEHE. Di kesempatan kali ini saya hanya mendapatkan 2 buku yang menurut saya menarik, dengan harga masing-masing Rp. 20.000. Padahal kalau buku seperti itu di Gramedia Big Sale Taman Tekno mungkin hanya Rp. 10.000 😦 Yah tapi masih murah juga sih segitu. Setelah datang ketiga acara book sale dalam satu bulan ini saya rasa saya harus menahan nafsu beli buku lagi. Untuk hemat kantong dan fokus baca buku yang sudah dibeli. hehehe….

DSC_0067
1) The Last Dragonslayer 2) Seven Wonders: Kebangkitan Kolosus

Let’s Reading! Happy Reading!^^

Leave a Reply

