#7 Another Gramedia Big Sale in Town!!!

DSC_0057 (1)

Another Big Sale in Town!!!

Kali ini saya sempatkan datang ke Book Sale Gramedia yang katanya Big Sale juga. Jadi inget postingan saya sebelumnya tentang Big Sale at Taman Tekno. Continue reading

Advertisements

#6 Gramedia Big Sale at Taman Tekno

HARGA PASTI Rp.10.000 – 30.000!

Dengan tagline tersebut Gramedia Big Sale 2017 yang diadakan di Komplek Pergudangan dan Industri Taman Tekno datang lagi!

gramedia_tekno_07042017

Diadakan dari 13 April 2017-1 Mei 2017, sebelum benar-benar datang ke TKP saya cek-cek blog lain tentang pengalaman teman-teman yang datang ke event ini tahun lau. Banyak complain dan banyak yang bilang mengecewakan, bukan dari banyak bukunya tapi ternyata masuknya bergiliran dan antri dan antrinya juga lama dan selain itu di dalam keadaanya berantakan gak karuan kaya kapal pecah (saya lihat gambarnya juga shock sih). Saya akhirnya urungkan niat untuk berangkat, sampai pada  tanggal 27 April 2017 gak sengaja ketemu instagram dari Gramedia Big Sale! Iya mereka puya media sosial loh! Usut punya usut, manajemen Gramedia belajar dari masa lalu *eaaaaa… Event ini BERUBAH 180º dari review-review yang saya baca! Continue reading

#5 Big Bad Wolf Books Jakarta 2017 || Preview Sale Day

WEB_Poster
credit:BBWBooks

Ini merupakan lanjutan dari tulisan tentang BBWBooks 2017 yang lalu. Kali ini saya akan cerita tentang pengalaman Preview Sale dari BBWBooks Jakarta 2017 ini. Seperti yang kita tahu dari tulisan sebelumnya bahwa acara ini dimulai tanggal 21 April 2017, tetapi disini untuk pengunjung yang registrasi member di website mereka dan yang mendapat undangan akan dapat tiket VIP untuk masuk ke BBWBooks preview sale pada Kamis, 20 April 2017 yang dimulai dari jam 09.00-23.00. Saya dapat tiket ini dengan cara registrasi menjadi Membership Wolf Pack di website BBWBooks dan foilaaa saya dikimin email tentang cara ambil tiketnya. Continue reading

#4 Big Bad Wolf Books Jakarta 2017

WEB_Poster
credit: bigbadwolf

Salah satu hobi saya (kok kesannya hobi saya banyak banget yah xD) adalah membaca buku, yah walau kadang buku yang saya baca juga lama selesainya atau bahkan gak selesai. Tapi, bau buku baru dan suasana tempat jualan buku itu sangat menyenangkan menurut saya. Nah salah satu event untuk pecinta buku, datang lagi di Indonesia khususnya Jakarta! Yaitu Big Bad Wolf Books 2017!!! 😀 Yeyyyy… berburu buku sale lagiii!!! Berburu lagiiii!! 😀

Big Bad Wolf Books (atau BBWBooks) merupakan bazaar buku yang berasal dan diawali dari Malaysia dan sudah rutin dilakukan juga di Asia Tenggara. Founder dari acara ini adalah Andrew Yap and Jacqueline Ng. Bazaar buku ini juga sering dijadikan ajang clearance sale dari berbagai penerbit buku, bagaimana enggak diskonnya dari 60-80%! Buku yang dijual pun beragam mulai dari fiksi dan non fiksi. Kalau saya pribadi sich fokusnya ke buku-buku bertajuk travelling gitu. Macem-macem deh pokoknya jenis buku yang tersedia! Kalau mau lihat infonya -> BBWBooks. Continue reading

#3 Quick, Easy, and Simple DIY Bracelet

2013-07-21-14-16-29

Blog singkat tentang crafting lagi nih. Kali ini saya akan coba share untuk membuat gelang yang mudah, cepat, dan simple! Ini ide yang berawal dari kebosanan dan ada keinginan untuk bikin gelang yang bahannya sama persis, tapi lebih susah dari ini. Ternyata yang mau saya coba tiru itu cara buatnya susah. Tidak mau putus asa, iseng-iseng ehhhh ternyata ketemu cara gampang. So, langsung aja! Continue reading

#2 Upcycle Kemasan Karton Susu || Tatakan Gelas

1

Halooooooo… Kembali lagi saya dengan tulisan baru. Kali ini saya mau mengenalkan kreasi dari karton susu kemasan, itu loh yang biasa disebut Tetra Pak. Masih gak tau? Okeeeh saya sebut merek nih, itu kemasan karton yang dipakai susu Ultramilk,  Teh Kotak, Indomilk, dan minuman lainnya yang terbuat dari karton. FYI, sebenarnya Tetra Pak itu sendiri merek atau salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kemasan bukan nama kemasan karton itu sendiri. Continue reading

#1 Upcycle Postcard??? || Bahan dari Kemasan Bekas

dsc_0221

Salah satu hobi saya adalah berkirim kartu pos atau yang bahasa kerennya Postcard. Saya juga bergabung dalam situs Postcrossing dan PostcardUnited. Dari situ saya diajak salah satu anggota untuk bergabung dengan Komunitas Postcrossing Indonesia (KPI) di facebook.

Disitu saya banyak belajar tentang berkirim-kirim kartu pos. Sampai saat ada beberapa anggota KPI yang suka bikin upcycle postcard atau kartu pos dari bahan-bahan bekas. Saya pikir “kreatif sekali ya… bagus-bagus lagi. Mengurangi sampah dan menambah kreatifitas”. Continue reading